Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara menghapus file yang tidak bisa dihapus (Cannot delete file / folder)

Cara menghapus file yang tidak bisa dihapus (Cannot delete file / folder)

Do you want to share?

Do you like this story?

Ditulis oleh Awell eighteen's  
Cara menghapus file yang tidak bisa dihapus (Cannot delete file / folder) - pernahkah ketika akan menghapus file atau folder di windows kita tidak bisa menghapusnya ? hanya ada pesan "Cannot delete file: Access is denied" atau "Cannot delete folder: It is being used"

file-file tersebut tidak bisa langsung dihapus seperti biasa karena digunakan oleh system atau program lain, cara untuk menghapus file tersebut adalah dengan melepaskan dulu file tersebut dari ikata system atau program lain, dan software yang biasa digunakan untuk mengatasi itu adalah unlocker. fungsi software ini memang akan melepaskan file yang kita maksud dari system tanpa merusak system, bahkan bisa dengan cara paksa atau force mode.


cara penggunaannya cukup mudah, install dulu software unclocker ini, ketika sudah terinstal kita bisa menggunakan dengan cara add file yang akan kita unlock atau bisa juga klik kanan dan pilih IObit unlocker dan klik saja unlock, setelah itu file bisa dihapus seperti biasa.


Langsung Saja Download di sini


I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Rating 4.5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

2komentar:

wizard Berkata ...

g bisa.....g mempan... g ngefek apa2...

Anonim Berkata ...

berhasil sobat aq pake windows xp sp3,,
trnyata ampuh banget ni software hapus file membandel..
mkasih sobatt....

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →