Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Game Online Terbaik dan Terpopuler menurut saya (ZENITH)

Game Online Terbaik dan Terpopuler menurut saya (ZENITH)

Do you want to share?

Do you like this story?


Bermain Games Online merupakan sebuah kegiatan yang mengasyikkan bagi para gamers, bahkan beberapa orang hingga lupa waktu karena terlalu menikmati bermain game online. Ada banyak pilihan judul game yang dapat dimainkan secara online, pun genre game yang ditawarkan bermacam – macam tergantung selera anda.
Kali ini saya akan mencoba mengumpulkan daftar lima game Games Online Terbaik dan Terpopuler yang banyak dimainkan oleh para gamers Indonesia. Bagi anda para gamers pasti sudah tahu game berikut ini, beserta cara memainkannya. Buat kalian yang mungkin belum pernah bermain game online, postingan ini mungkin bisa bermanfaat sebagai referensi untuk mulai mencari game berikut serta memainkannya.

1. Point Blank
Point Blank adalah game online yang saat ini paling banyak diminati di Indonesia. Bukan saja anak-anak abg yang hobby memainkan game ini. Namun kalangan anak-anak dan orang tua juga tidak luput dari kecanduan permain point blank. dan Game ini sekarang peminatnya menjadi turun dikarenakan menyebarnya Program ilegal !
2. Dota
Pada posisi kedua permainan online terbarik ditempati oleh Dota. Diberbagai daerah di Indonesia sudah eksis komunitas-komunitas Dota. Hal ini membuktikan bahwa Dota memang salah satu game yang paling banyak penggunananya di Indonesia.
3. Counter Strike
Game ini sudah lama beredar di Indonesia. Meski disukai para pemain game dari berbagai kalangan. Namun belakangan pamor permainan Counter Strike semakin meredup seiring dengan kehadiran game baru seperti halnnya Dota dan Point Blank.
4. RF Online
Pada awal marak-maraknya warnet game di Indonesia, maka salah satu permainan yang paling banyak digunakan adalah RF Online. Namun belakangan permainan ini hanya disukai oleh mereka-meraka yang memiliki kocek tebal.
5. Ayodance
Permainan Ayodance merupakan permainan yang banyak disukai di Indonesia. Biasanya permainan ini banyak digunakan oleh gamers perempuan dan kalangan anak-anak.

Sekian Postingan saya kali ini wassalam !
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →