Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Akankah dunia berakhir pada 11 November 2011 (11-11-11)

Akankah dunia berakhir pada 11 November 2011 (11-11-11)

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Akankah dunia berakhir pada 11 November 2011 (11-11-11) ? Tidak seorang pun dapat mengetahuinya dengan pasti. Begitu banyak orang yang memprediksikan datangnya hari kiamat namun mereka tidak dapat mempertanggungjawabkan argumentasi tersebut. John Rachel mengulas sebuah buku non fiksi yang menceritakan mengenai angkat keramat '11 November 2011' (11-11-11).


John mengangkat Nuh sebagai tokoh utama mengalami kejadian yang aneh dari hari ke hari. Keanehan tersebut bermula sejak usianya menginjak 23 tahun. Nuh mencoba untuk sejenak melepas penat dengan berpergian ke luar kota. Menurutnya, kehidupan di Pulnick, Missouri semakin tampak suram dan seakan tidak memiliki masa depan. Pulnick merupakan sebuah desa di Amerika dengan jumlah penduduk yang sedikit dan konservatif.

Hingga tiba suatu hari ketika Pulnick dipenuhi orang-orang berkulit putih dengan membawa gelombang kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Diduga mereka adalah sekelompok paranormal yang mendapat petunjuk dari Tuhan. Tujuan mereka memberitahukan rumor yang beredar dunia akan segera berakhir pada 11 November 2011. Nuh pun mengabaikan rumor tersebut hingga Ia merasa hidupnya semakin lebih rumit.

Kerumitan Nuh bebarengan dengan muncul tragedi-tragedi dunia seperti kecelakaan dahsyat, bencana alam, kerusuhan antar penduduk dunia, dan sebagainya. Nuh menduga fenomena tersebut merupakan indikasi dunia akan segera berakhir tepat pada 11 November 2011.

Bila ditelaah lebih jauh buku karangan John Rachel ini mengajak para pembaca memahami berbagai peristiwa di dunia melalui penalaran logika yang cerdas. Pendekatan ilmu pengetahuan secara empiris membimbing pola pikir pembaca dalam memahami relevansinya. Pelajaran yang dapat diambil dari buku ini adalah sesuatu yang tidak pasti di dunia ini adalah ketidakpastian. (mei)

Judul Buku : 11-11-11
Penulis : John Rachel
Penerbit : Melange Book

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL :*
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

5komentar:

Hh Berkata ...

wah kalao bener tingga 2 hari lagi brath ,, :(

aris Berkata ...

@Gita
jangan percaya gituan lahh ...
percaya sama allah,hanya allah yang tau kalo masalah itu :D
tetap positif aja !

Edo Suseno Berkata ...

follow sukses....gan

@rem4nia Berkata ...

semangat posting terus...

aris Berkata ...

@_A'edo suseno
thanks gan ...
@_@rem4nia
Sip ^_^

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →