Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Algoritma Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting (Sharelah Artikel yang Berquality)

Algoritma Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting (Sharelah Artikel yang Berquality)

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Algoritma Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting (Sharelah Artikel yang Berquality) Kali ini saya ingin membagikan informasi tentang Algoritma Google terhadap sebuah blog / web. Dulu saya sempat beranggapan bahwa sebuah blog yang frekuensi update postingnya teratur akan lebih disukai oleh Algoritma Google, tetapi setelah melihat video oleh Matt Cutts yang di beberkan pihak Google, ternyata Frekuensi Update Posting tidak menjadi hal yang utama saat ini.
Berikut videonya :
Frekuensi Update Posting
 

Dalam video diatas, Matt Cutts mengatakan bahwa "frekuensi update posting dari sebuah blog tidak terlalu diperhitungkan oleh algoritma google". Bahkan beliau mengatakan, "Jauh lebih baik menunggu hingga beberapa hari atau malah beberapa minggu, jika sobat membutuhkan waktu, untuk menulis dan mempelajari topik yang ingin dibahas dari sebuah konten atau artikel yang benar-benar berkualitas untuk pembaca."

"Dengan kata lain, kualitas (quality) konten benar-benar sangat penting dimata google dibandingkan dengan jumlah posting (quantity) dan frekuensi update posting."

Akan tetapi dengan berita diatas, bukan berarti kita tidak perlu update posting secara berkala, kita juga harus memperhatikan visitor yang selalu berkunjung ke blog kita, mereka menginginkan berita dan informasi yang selalu baru / fresh pada blog kita, dan sekaligus baik untuk dari segi blognya, karena koleksi keyword di blog kita akan semakin beragam. so, semua adalah pilihan, silahkan pilih jalan mana yang anda anggap baik untuk anda dan blog anda.

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL :*
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

3komentar:

Unknown Berkata ...

saya setuju ketika update teratur karena dengan begitu semakin banyak artikel dan semakin banyak visitor so, secara otomatis pula mbh google juga senang dengan blog kita

salam silaturahmi

Unknown Berkata ...

amankan pertamaxxx! bagus infonya mas! :D

Muhammad Iqbal K Berkata ...

naci info gan :)

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →