Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Iseng - Iseng Dengan GFLuna ^_^

Iseng - Iseng Dengan GFLuna ^_^

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Iseng - Iseng Dengan GFLuna ^_^ Dari pada gak ada kerjaan lv luna udah mentok mending bikin video hahaha, Saya akan share video GFLuna Versi Michael Jackson ala Mbah Awell - Zenith 404 (maaf kalo jelek masih newbie, kalo soal edit" video)  gak usah panjang lebar langsung aja Cekidooot :

Video 1 :


Video 2 :


hahaha lumayan kan untuk newbie ^_^
smoga terhibur

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL :*
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

4komentar:

Awell Berkata ...

Tolong sarannya ya gan :)

katils Berkata ...

mantap creasinya


happy bloging

Awell Berkata ...

Thanks :)

Wahyu Berkata ...

wah ijin sedot sob

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →