Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Kata-kata yang sering keluar dalam Game online

Kata-kata yang sering keluar dalam Game online

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Kata-kata yang sering keluar dalam Game online Banyak orang yang menggunakan kata" singkat dalam game online

Contohnya :
  • - AFK = Away From Keyboard
  • - BRB = Be Right back
  • - BBL = Be Back Later
  • - BAK = Back At Keyboard
  • - BTW = By The Way
  • - LOL = Laughing Out Loud
  • - NP = No Problem
  • - IMHO = In My Humble Opinion
  • - WTF = what the f*ck
  • - ASAP = ass soon ass possible
Oke^^ kawan smoga berguna
Kalo ada   tambahan tolong tambahin di kotak komentar yaaa BTW ini doank yang  awell tau hehe :D

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

6komentar:

Henda Bastian Berkata ...

ada yang kurang gan,
"CCD"
hahaha

Awell Berkata ...

CCD aokwoakwok CACAD !

asalainaink Berkata ...

ada lagi yang kurang "GN" :))

Awell Berkata ...

apaan tuh GN ?

asalainaink Berkata ...

GN = GAK NANYA !
awkooakwoakwoakwoakow

Awell Berkata ...

azz, kampreet ! sialan

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →