Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Membuat, Mengekstrak dan Convert File ISO dengan ISO Toolkit

Membuat, Mengekstrak dan Convert File ISO dengan ISO Toolkit

Do you want to share?

Do you like this story?

Ditulis oleh Awell eighteen's  
Membuat, Mengekstrak dan Convert File ISO dengan ISO Toolkit - Walaupun software burning cd /dvd menyediakan banyak fitur untuk mengelola file iso seperti membuat file iso dari media optik, membakar iso kedalam kepingan cd dan fitur lainnya. Namun untuk sekedar membuat file iso sekarang Anda dapat menggunakan program ISO Toolkit 3.0. Tidak hanya itu, ISO Toolkit 3.0 dapat mengekstrak iso image, mengkonversi dari nrg to iso atau sebaliknya dari iso ke nrg atau cue.

ISO Toolkit 3.0 adalah freeware portable yang ringan untuk membuat file iso, convert dan mengekstrak iso. Software ini juga bisa digunakan untuk membuka dan menutup (Eject and Close) tray cd atau dvdroom.


Aplikasi ini dapat diunduh gratis lalu jalankan program ISO Toolkit 3.0 yang menyediakan beberapa tab seperti:

1. Create Image
2. Copy Image
3. Convert Image
4. Extract Image
5. About

Pilih fungsi yang ingin dijalankan dan mulai kini Anda bisa lebih mudah mengelola file iso. Namun untuk keperluan burning file iso Anda masih membutuhkan software burning cd atau dvd seperti Nero, Ashampoo, CDBurnerXP, BurnAware dan lain-lain. (Thank to Askvg.com).

Download ISO Toolkit 3.0


I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL Rating 5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →