Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Amazing Alex Hadir Bulan Juli di iOS dan Android

Amazing Alex Hadir Bulan Juli di iOS dan Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Amazing Alex Hadir Bulan Juli di iOS dan Android Rovio developer terkenal asal Finlandia baru saja meng-update blog mereka dengan sebuah video dan beberapa detil tentang rincian game mereka berikutnya physic-puzzler Amazing Alex, yang diharapkan akan hadir untuk iOS dan Android bulan depan.

Sama seperti Casey's Contraptions, Amazing Alex membuat kamu mengambil peran seorang bocah muda jenius, yang suka membuat mesin Rube Goldberg-esque dan reaksi rantai yang sangat besar untuk menyelesaikan tugas yang paling sederhana, seperti membersihkan kamarnya.

Setiap teka-teki akan datang dalam Amazing Alex yang lebih memiliki lebih dari satu solusi. Jika kamu dapat mengatur dengan sebuah rumus pintar khusus untuk menguasai satu dari puzzle, kamu dapat berbagi dengan teman-teman lainnya.

Dan berbicara tentang berbagi, judul mendatang Rovio ini akan menampilkan sebuah in-built level editor, yang akan memungkinkan kamu untuk membangun teka-teki sendiri dengan menggunakan 35 objek interaktif.


Video terbaru yang telah dirilis dibawah ini tidak menampilkan beberapa gameplay, tetapi ini memberikan tampilan ekstra di Alex dalam hal action.


Ori
I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →