Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Microsoft memperkenalkan Logo Baru

Microsoft memperkenalkan Logo Baru

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Microsoft memperkenalkan Logo Baru Perusahaan perangkat lunak (software) Microsoft secara resmi mengubah logo perusahaannya, Kamis (23/8/2012). Ini adalah pergantian logo kelima sepanjang sejarah perusahaan Microsoft yang berdiri sejak 1975 di Amerika Serikat.


Urusan logo tidak hanya berkaitan dengan visi, misi & brand, tapi yang paling repot (kalau tidak bisa dibilang menyebalkan) adalah juga berkaitan dengan selera. Reaksi di timeline Twitter seputar logo baru Microsoft ini tentu saja beragam. Tapi kalau boleh beropini, saya pribadi menyenangi konsep logo yang baru ini… dengan catatan: sebelumnya terlebih dahulu mencicipi Metro UI (baik di Windows 8 maupun Windows Phone) dan meluangkan waktu sebentar menonton klip singkat ini untuk mencoba memahami & menebak arah konsep brand baru Microsoft secara general:


Pertanyaan berikutnya adalah: kotak kuning bakal merepresentasikan apa hayo? kuning? Masih menjadi misteri, mungkin saja ada sesuatu yang ditawarkan.

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

3komentar:

Unknown Berkata ...

kok sederhana banget logonya

aris Berkata ...

@Vicio rizkysederhana tapi mempunyai arti tersendiri/bermakna hehe :D

Unknown Berkata ...

wahhh logo MS yang baru mang keren banget sobat... simple banget...

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →