Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Jelang Manchester United vs Manchester City : Kapten City Isyaratkan Menyerah

Jelang Manchester United vs Manchester City : Kapten City Isyaratkan Menyerah

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Jelang Manchester United vs Manchester City : Kapten City Isyaratkan Menyerah Akhir pekan ini semua mata akan tertuju pada laga sengit di laga lanjutan Liga Inggris yang bertajuk Derby Manchester. Meskipun kini selisih poin yang terpaut diantara kedua klub asal Manchester tersebut masih berselisih 15 poin, namun nyatanya laga antara tuan rumah Manchester United kontra Manchester City masih tetap mencuri perhatian.


Hal ini layaknya apa yang diungkapkan oleh sang Kapten Manchester City, Vincent Kompany. Menurutnya, meskipun kini timnya berada dalam posisi yang sulit untuk meraih titel juara, namun laga derbi lawan Manchester United pada lanjutan Premier League, Senin (6/4) mendatang bagaikan final dalam sebuah turnamen. Pasalnya, ini bukan hanya soal memangkas ketertinggalan, namun juga soal gengsi di kota Manchester.

Dengan meraih kemenangan, maka City akan mampu menegaskan bahwa City adalah penguasa Manchester sekaligus membalaskan dendam mereka di pertemuan pertama di Etihad Stadium. Diakuinya kini City sudah mulai kehilangan gairah dan mulai mengendurkan semangat mereka dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Peringkat kedua dirasa jadi target paling realistis dan menargetkan Piala FA sebagai satu-satunya gelar yang tersisa musim ini.

"Aku tak berharap Manchester United menjadi kurang termotivasi karena mereka sudah memiliki keunggulan poin sebegitu banyak dan sudah merasa aman. Ini akan menjadi suatu laga penting, seperti final sebuah kejuaraan. Akan ada segala hal yang menarik dalam pertandingan ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, Kompany juga bercerita akan sangat sulit rasanya merebut singgasana MU mengigat skuad Sir Alex tersebut yang seolah tak terbendung di musim ini. Akan tetapi, dirinya juga merasa The Citizens patut bertanggung jawab atas kegagalan mereka kali ini. (RAD)

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

3komentar:

resep membuat bakso Berkata ...

wah madrid kalah bos

harga mesin Berkata ...

bola tiada matinya

Wijaya Berkata ...

Saya dukung manchester city..
tetap semangat.. kalian pasti bisa menang..

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →