Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 2012 Intel Akan Hadirkan Prosessor Atom Untuk Smartphone

2012 Intel Akan Hadirkan Prosessor Atom Untuk Smartphone

Do you want to share?

Do you like this story?

Ditulis oleh Awell eighteen's
2012 Intel Akan Hadirkan Prosessor Atom Untuk Smartphone - Pasar ponsel smartphone yang mengalami pertumbuhan yang pesat ternyata menarik banyak pihak untuk ikut ambil bagian dalam persaingan dibisnis ponsel ini. Intel pun melihat peluang bisnis tersebut dengan rencananya meluncurkan prosessor Intel Atom untuk ponsel. Saat ini perangkat Tablet yang memakai otak processor Intel Atom sudah dijual oleh banyak vendor perusahaan. Namun prosessor Atom baru tersedia untuk tablet yang memakai sistem operasi Windows 7 atau OS Meego.
 

Setelah sebelumnya perangkat TV, Ultrabook dan tablet sudah menggunakan prosesor Intel Atom, maka tahun 2012 nanti, Anda bisa melihat ponsel smartphone dengan otak prosessor Intel Atom. Menurut pihak Intel di tahun 2012, ponsel dengan Atom ini akan rilis walaupun Intel sendiri belum bisa memastikan persisnya kapan peluncuran Atom ini.

Kedepannya diharapkan Atom dapat dibenamkan ditablet Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich sehingga dapat menambah tenaga robot hijau itu. Tentu ini kabar yang cukup menggembirakan bagi pencinta system Android meskipun sebelumnya Android 4.0 sudah tersedia untuk platform x86 (prosesor Intel dan AMD) disitus android-x86.org.

Prototype Atom pertama yang dirancang untuk smartphone dan tablet mulai diperkenalkan pada pertengahan 2010 lalu dengan nama Atom Z600 yang memiliki kode nama Moorestown. Selanjutnya pada 2012 nanti, Intel berencana akan menghadirkan prosessor Atom untuk Smartphone dengan kode nama Medfield yang bisa digunakan untuk sistem operasi Android 4.0.

Sebelumnya Qualcomm merupakan salah satu perusahaan yang pembuat chip dan prosessor smartphone yang cukup terkenal. Apakah posisi Qualcomm dan perusahaan pembuat prosessor lain akan tergeser dengan kehadiran Atom untuk smartphone? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Intel.

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Rating 4.5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →