Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Allhamdulilah ya ? dapat Sitelink juga dari mbah Google

Allhamdulilah ya ? dapat Sitelink juga dari mbah Google

Do you want to share?

Do you like this story?

Ditulis oleh Awell eighteen's  
Allhamdulilah ya ? dapat Sitelink juga dari mbah Google - Alhamdulillah ya Baru berumur 2 bulan lebih blog saya dapat sitelink juga dari mbah google. Ini menandakan blog saya dianggap penting oleh Mbah Google. Mungkin bagi Sahabat yang belum tahu apa itu Sitelink, disini saya sedikit menjelaskan..

Nis SS sitelink Blog ane :



Apa itu Sitelink ?
Sitelink adalah kumpulan beberapa link dari situs atau blog. Sitelink membantu memberi penjelasan lebih tentang suatu blog. Biasanya sitelink ini akan muncul kalau sahabat mengetikkan nama domain tanpa .(dot)com dikotak browser. Contohnya seperti blog saya ini , ketika saya mengetikan Zenith 404 / Zenith '404', maka akan muncul seperti SS di atas.
 

Apa sih Kegunaan Sitelink ?
1. Berarti blog sahabat dianggap penting oleh Google, kalau dianggap penting kalau sahabat tulis artikel dan mempostingnya, InsyaAllah cepat terindeks di Googgle
2. Sitelink memberi kita dominasi keyword tertentu, artinya posisi teratas kita dengan keyword tertentu akan sulit digeser.
3. Sitelink menjadi sebuah gengsi tersendiri bagi blogger atau webmaster

Tips Agar Dapat Sitelink
Sebelumnya tak ada yang menjamin blog kita untuk mendapatkan Sitelink, hanya Mbah Google yang memberi dan siapa aja yang pantas diberi Sitelink,

Segitu dulu ya Sahabat, semoga tambah semangat berkarya !
Happy Blogging :*

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Rating 4.5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

1 komentar:

Kraeng Francisco Berkata ...

Sip, saya suka posting ini. Trima kasih infonya, Salam

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →