Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Ayo Mainkan Game dan Aplikasi Android di Komputer

Ayo Mainkan Game dan Aplikasi Android di Komputer

Do you want to share?

Do you like this story?

Ditulis oleh Awell eighteen's  
Ayo Mainkan Game dan Aplikasi Android di Komputer - Apakah bisa menjalankan aplikasi Android di komputer?. Jawabanya bisa, sekarang anda dapat memainkan game atau aplikasi Android di PC, Tablet atau Notebook dengan bantuan Emulator Android BlueSatcks. Software emulator ini mampu menjalankan aplikasi Robot Hijau di komputer, sehingga anda dapat mencicipi bagaimana rasanya memainkan game Android tanpa harus memiliki ponsel Android.

Sebagaimana kita tahu OS Android mengalami pertumbuhan yang pesat. System operasi berlambang robot Droid hijau ini mampu “bersaing” dengan gadget bersystem operasi lain seperti BlackBerry, iOS, dan Symbian. Namun meski ponsel dan tablet Android sudah menyerbu pasar, mungkin masih banyak diantara kita yang belum kesampean memiliki si Robot Hijau ini.


BlueStacks adalah program yang digunakan untuk menjalankan applikasi Android di PC, Tablet atau Notebook Windows. Pengguna dapat menikmati aplikasi Android favorit mereka dengan layar penuh dan cepat didalam komputer.

Saat ini software Bluestacks masih dalam versi alpha dan hanya tersedia untuk system operasi Windows 7 keatas sehingga belum support untuk Windows XP maupun Vista.
Anda dapat mengunduh software Bluestacks di link berikut :
Download Bluestacks App Player

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Rating 4.5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →