Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Facebook-an yang hanya ada di Indonesia dan Tidak di Dunia Luar

Cara Facebook-an yang hanya ada di Indonesia dan Tidak di Dunia Luar

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Cara Facebook-an yang hanya ada di Indonesia dan Tidak di Dunia Luar artikel ini ditulis oleh teman saya 'Henda Bastian' !
Berikut cara facebook-an di indonesia yang menurut saya gak penting.

1. Auto Comment/Auto Like & Comment/Like ga jelas
sebenarnya saya salut kepada programmer yang menciptakan program ini. tapi apa manfaatnya? untuk apa? padahal komentar itu seharusnya mengacu kepada topik di status tersebut dan memberi tanggapan kepada status-nya. kata "Like" diciptakan di Facebook untuk m...emberi respon kepada postingan kita kalau postingan kita itu menarik. tapi kenapa banyak yang minta status nya
di like atau apalah. saya sebetulnya tidak memaksa untuk memberi "Like" ke postingan saya karena kata "Like" itu TIDAK akan mempengaruhi reputasi kita di facebook

2. Status Updates
Pengguna facebook kita menempati posisi ke-2 di dunia. tapi kenapa update status-nya labil.
contoh: maneh tong macem - macem / lagi cape nih
itu kan status yang dibuat untuk individual, kalau mau marah ya ke orangnya langsung. dan kalau contoh ke-2 kenapa harus nulis status yang kaya gitu? apa temen di facebook kalian nge-respon?

3. Nulis status menggunakan custom via
ya, kenapa? karena status via ini adalah aplikasi dan aplikasi mungkin bisa mencuri informasi kita di facebook. ya saya pernah menggunakan custom via, tapi itu buatan saya sendiri

4. Status yang menuhin News Feed
siapa yang ngga suka? peran-nya cuma nyampah, bisa di report spam kalau gini dan apa hasilnya? Account facebook kalian tidak bisa digunakan dan informasi yang tersimpan disana tidak bisa di rubah maupun dihapus

Ada 1 lagi, tapi mungkin ini akan membuat beberapa teman tersinggung

saya nulis ini bukan untuk nge-ledek atau nge-judge kalian, tapi saya hanya ingin negeri kita yang mempunyai urutan ke-2 Dunia mengetahui tata cara facebook-an dengan baik dan benar.

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

11komentar:

KAPAK Comunity Berkata ...

benner bgts tuh gan....
oea numpang nx' lw custom via itu bhya g?

Om-Rieco Berkata ...

Pertamax Mohon admin amankan =))

Awell Berkata ...

@Kapak saya baca di facebokk kapresky katanya bisa mencuri informasi kita di facebook
@Rieco oke"

Thanks for visit,jika ada waktu luang visit again^^

Zaid Shibghatallah Berkata ...

wkakwakwka..

bener tuh sobb..

ente tau aja.. ane sering ngelakuin hal di atas. hahah :D

Awell Berkata ...

@zaid hahaha parah

DepanPohon Berkata ...

ini sihh aku bangettt bruakakakaka,
thanks infonya gan.

Henda Bastian Berkata ...

Thanks for posting it

Awell Berkata ...

@DepanPohon oke"
@Henda Tulis" lg artikel yang menurut anda bermanfaat yee hahahaa .

Wahyudi K Nugroho Berkata ...

betul banget tuh...


Numpang blogwalking....
visit me back @Wahyudi Blog!

™GASTIVIVES Corp.™ Berkata ...

Bner banget tu gan..
Salam Blogwalking ^_^

Mampir ke blog cupu saya ya masbro :D

http://gastivives.blogspot.com/2012/01/diskusi-blogger-pemula.html

Adnan Teknik Berkata ...

Beneer banget tuh gan ...

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →