Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Install Banyak Software Sekaligus with Ninite.com (Software Terupdate)

Install Banyak Software Sekaligus with Ninite.com (Software Terupdate)

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Install Banyak Software Sekaligus with Ninite.com (Software Terupdate) wah" dari judulnya sangat menarik bukan ? dan tentu saja ini benar, awell gak pernah bohong hahahaha Apakah anda memiliki PC yang baru di install ? nah sekarang saatnya menginstall software sperti  Winamp,Google chrome, Adobe reader, Java, Yahoo messanger, dan lain lain hehe ^_^
nah masalahnya kan kalo kamu mengunjungi satu persatu website dan mendownload versi terbaru. Terlalu sulit? Menghabiskan banyak waktu? Jika anda memilki koneksi internet yang lumayan, anda bisa memanfaatkan layanan dari Ninite.com


Ninite memberikan layanan yang sangat bermanfaat. Anda tinggal mengunjungi website-nya, menandai software apa yang ingin di install, download sebuah paket installer, dan ninite akan menyelesaikan semuanya untuk anda. Dengan menggunakan koneksi internet, No Clicking Next – Next, 100% silent install.


Fitur :

No Clicking Next, Next, Next :Ninite otomatis menginstall software

No Toolbars : Ninite Otomatis memilih no,no jika ada pilihan menginstall toolbar

Always Up-to-date : Ninite installer selalu mencari update terbaru, kapan pun anda membuat installer tersebut

It Updates Too : Jalankan lagi installer, aplikasi akan di update otomatis

No Signup : Tidak perlu mendaftar untuk menggunakan Ninite

32 and 64-bit : Ninite menyesuaikan aplikasi dengan arsitektur PC

International : Ninite otomatis mendeteksi bahasa pada PC

Tunggu apalagi sobatku kunjungi langsung http://ninite.com/ smoga artikel ini bermanfaat yahh sobat zenith :)

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL Rating: 4.5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

5komentar:

Muhammad Zakii Al-Aziz Berkata ...

Mantap ih awelll :*

Jaka69 Berkata ...

http://blogsite69.blogspot.com/

kunjungan balik yah kawan blogger.. :)

Awell eighteen Berkata ...

@Zakii Siapa dulu donksss :)
@Jaka Lain kali kalo comment pake etika yahhh

DepanPohon Berkata ...

wah ilmu baru nihh kebetulan juga ane OP jadi gak perlu susah" install ^^

belajarpengetahuan Berkata ...

wah boleh juga, utamanya yang suka simple+sabar. tapi kalau harus koneksi internet + proses downloadnya, lebih baik pakai file offline, kalau satu lab komputer donwload dulu ntar lama lagi..

tapi tetep good ini ILMU nya. thanks. keep blogging.

Poskan Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →