Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Game Puzzle Unik "The Mordis"

Game Puzzle Unik "The Mordis"

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Game Puzzle Unik "The Mordis" Sang pengembang yang pernah merilis game Stunt Bunnies Circus, Chilibite Games kini merilis kembali game berjudul The Mordis ke App Store dan Google Play. Kali ini Chilibite Games memberikan sisi game puzzle yang unik yang harus Kotakers coba.

Game The Mordis ini menceritakan dimana ada sekelompok Makhluk kecil yang hidup dalam kedamaian. Suatu Hari, ada Mr. Sugar yang mengambil mereka semua dan membawanya ke tempat persembunyiannya. Tetapi empat Makhluk kecil tersebut berencana ingin kabur dan dengan bersembunyi di kedalaman hutan belantara. Sekarang mereka membutuhkan bantuan Kotakers untuk menyelamatkan teman-teman mereka dan bawa mereka ke tempat yang aman.



"The Mordis" berisi 28 level ini, pemain akan melewati berbagai rintangan dan menyelesaikan tes yang muncul dengan cara yang menghibur menggunakan kecerdasan Kotakers dengan memanfaatkan berbagai alat-alat yang tersedia.


Ori
I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →