Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » OBT Pocamon (Pocket Anime Online) Telah dimulai

OBT Pocamon (Pocket Anime Online) Telah dimulai

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - OBT Pocamon (Pocket Anime Online) Telah dimulai Game web-based bertemakan anime/manga, Pocamon Online kini telah resmi memasuki tahap open beta. Kini gamers dari seluruh dunia akan dapat bermain bersama dengan menggunakan karakter-karakter anime favorit mereka dan berpetualang bersama para gamers lain dalam Pocamon Online secara gratis.

Pocamon Online, tidak hanya menampilkan karakter dari anime/manga populer seperti Naruto, Saint Seiya, Dragon Ball dan lain-lain, tetapi juga menampilkan tokoh-tokoh dari film layar lebar populer seperti Fantastic Four, ET, Kung Fu Panda dan lain-lain juga dapat dimainkan dalam game unik ini. Jika Kotakers pernah bermain NinjaKita, maka gameplay dari Pocamon Online ini sedikit mirip dengan game tersebut. Bedanya, tentu terdapat dalam roster karakter yang lebih variatif.

Untuk menyambut OBT ini, Pocamon Online telah mempersiapkan berbagai event seru bagi para pemain. Selain itu, pada OBT ini pemain sudah dapat mengakses in-game store untuk mendapatkan berbagai in-game items unik yang pastinya akan berguna dalam permainan.





Untuk mendaftar, memainkan serta informasi lebih lanjut, Kotakers dapat mengunjungi situs resmi Pocamon Online. Untuk mengetahui update serta event terbaru Pocamon Online, Anda dapat mengunjungi halaman Facebook Pocamon Online.

Ori
I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →