Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Mengetahui Kelebihan Android Jelly Bean

Mengetahui Kelebihan Android Jelly Bean

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Mengetahui Kelebihan Android Jelly Bean Google secara resmi meluncurkan perangkat tablet Google Nexus 7, yaitu tablet dengan layar 7 inchi yang dibekali prosessor Quadcore Nvidia tegra 3 dengan kecepatan 1,3 Ghz dan GPU 12 core. Tablet Nexus 7 ini juga sekaligus sebagai perangkat perdana peluncuran system operasi Android versi 4.1 yang terbaru dengan nama Android Jelly Bean. Google sepertinya terus mengembangkan OS Android setelah sebelumnya Android Ice Cream Sandwich (ICS) meluncur pada bulan Maret 2012.

Dalam pertemuan Google I/O 2012 di San Fransisco USA, Google secara singkat mendemonstrasikan beberapa kelebihan Android Jelly Bean dibanding generasi sebelumnya seperti Ice Cream Sandwich.


Berikut ini beberapa fitur terbaru Android Jelly Bean:

- Keyboard virtual dapat memprediksi kata yang akan diketik selanjutnya. Namun belum ada keterangan apakah sudah mendukung prediksi kata dari bahasa Indonesia.

- Voice typing atau voice to text merupakan fitur untuk mengubah suara menjadi text, misalnya untuk        membuat pesan singkat pengguna cukup mendiktekan kata dengan suara. Fitur ini juga belum diketahui apakah hanya mendukung suara dalam bahasa Inggris.

- Perbaikan pada aplikasi kamera untuk memudahkan pengguna membuka maupun mengelola foto.

- Fitur Project Butter yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja sistem Android secara keseluruhan. Fitur ini berhubungan dengan prosesor yang mampu menghemat daya baterai.

- Fitur Google Now seperti Siri di iPhone 4S yang mampu menjawab semua pertanyaan dan perintah pengguna. Fitur ini membutuhkan koneksi internet dan sudah mendukung 18 bahasa.
Untuk selanjutnya Jelly Bean akan dibenamkan dalam perangkat lain seperti smartphone Google Nexus S, tablet Motorola Xoom dan Samsung Galaxy Nexus yang siap dirilis pertengahan Juli 2012.

Ori
I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

4komentar:

HND Berkata ...

lihat review Android jelly Bean saya disini --> http://henda-himself.blogspot.com/2012/07/android-41-jelly-bean-overview.html

aris Berkata ...

hahaha madepnya?

Unknown Berkata ...

wahh lagi bahas tentang android nih... duhhh kapan lah aku bisa menggunakan ini ya...???

Ian Berkata ...

makaasih infonya gak
udah rencana bli android ni
amin

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →