Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » The Dark Knight Rises untuk iOS & Android

The Dark Knight Rises untuk iOS & Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - The Dark Knight Rises untuk iOS & Android Sobat gamers, apakah kalian mencari versi game dari film The Dark Knight Rises?. Jangan kuatir, Gameloft baru saja merilis The Dark Knight Rises: mobile game untuk perangkat Android dan iOS, yang secara tidak langsung menjadi versi game TDKR satunya–satunya dan pertama yang eksis di pasaran.


Seperti yang sempat diceritakan sebelumnya, Gameloft dikabarkan tengah menyiapkan versi game mobile dari film The Dark Knight Rises yang rencananya akan dirilis bertepatan dengan kemunculan serentak filmnya di layar lebar, 20 Juli kemarin.

Versi mobile game dari The Dark Knight Rises ini dihadirkan dengan gaya semi-open world ala franchise grand theft auto, namun dengan opsi eksplorasi yang jauh lebih terbatas. Selain itu dengan tampilan grafis yang sangat tajam, agaknya Gameloft tidak ingin main-main dalam memanjakan para fans Batman yang telah menyaksikan aksi sang-Dark Knight favoritnya di layar lebar.


Game "Batman" yang juga dioptimalkan untuk perangkat Google Nexus 7 (dan The New iPad) ini, sudah bisa kalian download di Apple App Store dan Google Play Store, dengan cukup merogoh kantong US $ 6,99 saja.

Lewat trailer game berikut ini, kalian dapat menyaksikan aksi seru dari sang ksatria kegelapan Gotham yang tengah berupaya mengalahkan "The Army of Bane", yang berniat mengacaukan fondasi masyarakat di kota Gotham.


I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →