Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Pembajakan Android Game

Pembajakan Android Game

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Pembajakan Android Game Pembajakan ada dimana-dimana, kali ini giliran game mobile yang kena imbasnya. Pasti Anda pernah menginstall game Android yang tersedia di Google Play. Game mobile sudah berkembang mulai dari grafis sudah mengalami peningkatan pesat hingga mendukung 3D. Semua tahu game Android bisa didapatkan secara gratis dan ada juga yang berbayar, tapi kok masih saja biarpun gratis dan murah kenapa game Android tetap dibajak.

Menurut survei yang telah dilakukan Yankee Group dan Skyhook Wireless, angka pembajakan game Android lebih banyak ketimbang iOS. Banyak developer mengungkapkan kekecewaanya, salah satunya ialah Madfinger, dengan game andalannya yang berjudul Dead Trigger yang dijual di Android seharga USD 0,99. "Bahkan untuk game seharga satu dolar tingkat pembajakan di Android sangat tinggi, oleh sebab itu kami memutuskan untuk menggratiskan Dead Trigger," ungkap Madfinger, melalui akun Facebook-nya.


Penyebab tingginya angka pembjakan pada game Android dikarenakan pengguna Android bisa meng-install aplikasi diluar Google Play sehingga banyak website yang tak bertanggung jawab menyebarkan aplikasi ini secara ilegal. Semoga para pembajak akan sadar dengan tindakan pembajakan ini dan tingkat pembanjakan pun berkurang.

Ori
I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

0komentar:

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →