Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Bintang Expendables 2 Main Scary Movie 5

Bintang Expendables 2 Main Scary Movie 5

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Bintang Expendables 2 Main Scary Movie 5 Bintang film Expendables 2, Terry Crews, dipastikan bermain dalam film horor komedi populer, Scary Movie 5.
Seperti dilaporkan BlackFilm.com, Crews melengkapi pemain yang telah bergabung seperti Ashley Tisdale, Lindsay Lohan dan Charlie Sheen. Namun kali ini tanpa karakter Cindy yang diperankan Anna Faris.

Proyek Scary Movie 5 digarap duet sutradara Malcolm Lee (The Best Man) dan David Zucker (The Airplane! and The Naked Gun). Zucker pernah menggarap seri ketiga dan keempat Scary Movie.

Film waralaba ini tergolong sukses dengan meraih pemasukan box office seluruh dunia sebesar US$ 800 juta (sekitar Rp 7,6 triliun). Sementara anggaran produksinya sebesar US$157 juta (Rp1,5 triliun).

Premis utama film ini tentang tiga penari --satu penari veteran dan dua penari yang sedang naik daun, yang juga bersahabat--bersaing untuk memimpin sebuah produksi baru dari direktur sombong, angkuh dan overseks.

Rencanya Scary Movie tayang di bioskop domestik pada 19 April 2013.

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

1 komentar:

Digital Areas Berkata ...

wha, yang mana tuh gan.. kasih gambarnya dongg

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →