Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Persamaan Pria Petualang Dengan Playboy

Persamaan Pria Petualang Dengan Playboy

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Persamaan Pria Petualang Dengan Playboy Cinta memang aneh, terkadang banyak cewek yang malah lebih menyukai cowok nakal alias player atau yang lebih dikenal dengan playboy daripada cowok baik-baik yang pintar, soleh dan tidak neko-neko.


Playboy memang dikenal dengan menakluk cewek. Para playboy punya trik-trik khusus untuk mendapatkan cewek yang ia incar. Para playboy mencari pacar bukan karena ia cinta dengan cewek itu, tapi ceweknya itu banyak criters. Ada dimana-mana.

Selain playboy ada istilah lain yang sedang eksis akhir-akhir ini yaitu pria petualang. Pria petualang itu hampir sama dengan playboy yaitu punya cewek lebih dua. Namun biasanya ia punya cewek yang benar-benar ia cinta, tetapi ia juga menjalin cinta dengan wanita lain.

Pria identik dengan petualangan, meski untuk masing-masing individu kadarnya berbeda, bahkan dalam urusan bercinta pun demikian. Tapi rupanya, petualang cinta tidak sama persis dengan playboy. Berikut persamaan playboy dengan pria petualang.

1. Sama-sama memiliki daya tarik yang kuat.
Disadari atau tidak, cowok playboy atau pria petualang mempunyai wajah yang ganteng, keren, wangi dan mempunyai tubuh atletis. Itulah yang membuat cewek tergila-gila dengan mereka.

2. Memberi perhatian lebih pada cewek.
Cowok playboy dan pria petualang sangat tau dan mengerti apa yang diinginkan oleh cewek. Mereka bahkan seperti paranormal yang mengetahui isi kepala para cewek. Mereka dapat memperlakukan cewek dengan sangat baik, dan itulah yang membuat kebanyakan cewek jatuh hati kepada mereka.

3. Mudah untuk memutus hubungan dan cepat bosan
Namun criters cowok playboy dan pria petualang itu sebenarnya menyeramkan lho criters. Karena mereka dapat dengan tiba-tiba memutuskan hubungan dengan kamu. Mereka akan langsung meninggalkan kamu saat mereka merasa bosan dan mereka juga akan sangat cepat mendapatkan pengganti kamu.

Itulah criters persamaan cowok playboy dan pria petualang. Coba kamu bayangkan criters, semua akan indah saat ia belum bosan dengan kamu. Namun kalau sudah bosan, tanpa basa-basi kamu akan langsung ditinggalkan. Tapi tenang criters cowok playboy dan pria petualang juga punya perbedaan kok. Ikutin terus di ceritamu.com yaa criters.

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

3komentar:

Vicio rizky Berkata ...

sayang ane msih jomblo

Awell Hooligan Berkata ...

kalo pacar memang bisa di cari ,, tapi kalo jodoh allah yang menentukan

yang sabar aja gan :D

Digital Areas Berkata ...

dapet pacar 1 aja susah.. boro-boro mau jadi playboyy coy wkwkwkwk

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →