Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Launch Trailer Ghost Recon Online

Launch Trailer Ghost Recon Online

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Launch Trailer Ghost Recon Online Ubisoft telah merilis launch trailer dari game MMO military shooter Ghost Recon Online. Ghost Recon Online kini telah dirilis secara resmi pada tanggal 15 Agustus 2012, namun sayangnya saat ini hanya tersedia server Amerika Utara saja. Walaupun begitu semua gamers dari seluruh dunia akan dapat mengakses server tersebut. Dikatakan bahwa server Eropa saat ini sedang dipersiapkan.

Dalam Ghost Recon Online, pemain akan dapat memilih dari tiga kelas, yaitu Assault, Specialist dan Recon. Ghost Recon Online memberikan kebebasan kepada pemain untuk menjadi jenis tentara yang diinginkan dengan memberikan pilihan kustomisasi yang luas. Sebagai tambahan, pemain juga akan dapat menggunakan berbagai perlengkapan yang unik dan canggih untuk membantu perkembangan pemain menjadi seorang prajurit elit dengan keahlian khusus yang hanya ia sendiri yang dapat menguasainya.

Untuk informasi lebih lanjut, mendaftarkan diri serta mengunduh client, Kotakers dapat mengunjungi situs resmi Ghost Recon Online.


I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

1 komentar:

Digital Areas Berkata ...

nah, ini nih game seru yang ane tunggu-tunggu.. ijin buffer broo

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →