Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Cedera Empat Pekan, Dukungan dan Doa Untuk Rooney Mengalir di Twitter

Cedera Empat Pekan, Dukungan dan Doa Untuk Rooney Mengalir di Twitter

Do you want to share?

Do you like this story?

Zenith 404 - Cedera Empat Pekan, Dukungan dan Doa Untuk Rooney Mengalir di Twitter Impian pencinta Manchester United untuk menyaksikan duet striker Robin van Persie dan Wayne Rooney tampaknya harus tertunda. Pasalnya, Wayne Rooney terpaksa harus menepi dari lapangan usai mengalami cedera cukup parah saat MU mengatasi Fulham malam tadi. Rooney yang hanya tampil 22 menit setelah menjadi pemain pengganti, mengalami cedera luka dalam di paha kanannya.


Menurut manajer MU, Sir Alex Ferguson, cedera Rooney tampak cukup parah karena luka tersebut dalam dan lebar. Rooney diprediksi harus absen empat minggu alias satu bulan dan kini tengah dalam penanganan serius di Rumah Sakit.

"(Cedera) itu adalah satu hal yang sangat buruk. Dia dilarikan ke rumah sakit. Sepertinya dia akan menepi selama empat pekan," terang Fergie dilansir Sky Sport.

Mengalami cedera cukup parah tersebut, Wayne Rooney pun langsung kebanjiran dukungan dan doa agar segera sembuh dari para penggemarnya di situs jejaring, Twitter. Hingga tengah malam tadi, “GWS Rooney” atau ucapan Get Well Soon Rooney terus bergema dan menjadi Trending Topic di Twitter. Sangat besar harapan para penggemarnya agar Rooney segera pulih dari cederanya dan bisa berduet dengan Van Persie.
So, Get Well Soon Rooney!! (RH)

I JUST WANT TO SHARE TO YOU ALL
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Zenith '404' - Yes we are still alive! di inbox anda:

3komentar:

Informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com Berkata ...

Kasian kang rooney gan :( moga cepet sembuh :)

aris Berkata ...

@Informasi berita bola terbaru di sambil-santai.comamiin :)

Clock4rt Berkata ...

bagus sekali infonya sob,
izin share ulang ya :D

Posting Komentar

 
Awell Eighteen
Zenith
Awell eighteen
Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, IT IS MY LIFE .. Selengkapnya →